Bagaimana proses angkut coil galvalume yang benar? Disini kami CV. Surya Multi Sukses akan memberikan informasi bagaimana proses angkut coil galvalume yang benar. Baik pemindahan dari truk pengangkut ke slit atau tempat gudang coil galvalume, maupun sealiknya.

Coil Galvalume adalah bahan baku material yang merupakan unsur dari hasil paduan aluminium dan zinc yang terdiri dari unsur coating aluminium (55% berat), unsur Zinc/seng (43,4% berat), dan silikon (1,6% berat) dengan total unsur 100%. Proses pelapisan Galvalume hanya di lakukan dengan continous hot dipped atau saat ini sudah ada yang dikenal pula dengan NOF (Non Oxides Furnace) process. Coil Galvalume banyak digunakan dalam berbagai jenis industri karena harga yang ekonomis juga berkualitas tinggi dan sangat efisien. Dengan kandungan aluminium yang tinggi membuat Galvalume lebih baik untuk daya tahan karat.

Proses Angkut Coil Galvalume

Kami adalah distributor bahan baku baja ringan yang memberikan kualitas terbaik (quality), selalu berinovasi (innovation), dan dapat diandalkan (trustworthy). Kelebihan Baja Ringan : Kekuatan tertinggi dari ratio berat dari segala material konstruksi, 100% bisa didaur ulang, Tidak akan memicu atau menyulut api, Anorganik, Stabil secara dimensional, Kualitas dari bahan baku yang konsisten secara standard nasional.

Gudang kami dilengkapi dengan fasilitas produksi yang lengkap dan berteknologi, seperti alat proses angkut coil galvalume berupa crane, forklift, dan mesin slitting untuk memudahkan kami dalam pengelolaan bahan baku baja ringan coil galvalume.

Ingin order coil galvalume dengan harga nego? silahkan anda hubungi tim marketing coil galvalume kami di bawah ini.

Contact Person :
Agung : +6287824591024
IG : @gonxelfea
FB : Agung Riyandi Akbar

Frenddy : +6285262899524
IG : @frenddywijaya.sms
Email : frenddywijaya.sms@gmail.com

Alex : +628118200309
IG : @alexzanderzaputra
FB : Alexzander Zaputra Tedja

Hendry Zaputra : +6285216011122

Kami Siap Membantu Anda
Read previous post:
berat-coil-galvalume-galvalum
Berat Coil Galvalume

Berat coil galvalume adalah 4 ton (4000 kg). Coil Galvalume adalah bahan baku material yang merupakan unsur dari hasil paduan...

Close