Perkembangan Bisnis Baja Ringan Di Indonesia di kala Pandemi. Pandemi Covid-19 memberi pukulan yang cukup telak pada sektor konstruksi, khususnya di bidang properti. Tingginya biaya operasional yang ditanggung para pelaku usaha bisnis selama pandemi, tidak sebanding dengan pemasukan karena tingkat penjualan yang ikut turun. Kondisi ini tentu membuat industri properti Indonesia mengalami penurunan cukup parah.

Perkembangan Bisnis Baja Ringan Di Indonesia di kala Pandemi

Baca Yuk

Bagaimanakah perkembangan baja ringan di Indonesia ? Di Indonesia sendiri pemakaian baja ringan masih dibilang hal yang baru untuk pengunaan rangka atap, beberapa developer yang menggunakan baja ringan banyak mengadaptasi metode ini dari negeri jepang yang lebih dahulu menggunakan baja ringan sebagai rangka atap. Hal tersebut disebabkan Jepang adalah salah satu negara yang rawan akan gempa sehingga mereka mengembangkan teknologi untuk kontruksi yang tahan gempa. Dilansir dari medcom.id dari tahun 2017 hingga 2019 tercatat kebutuhan baja ringan di Indonesia meningkat sekitar 5% pertahun, hal ini tak luput dari gencarnya proses pembangunan yang membuat baja ringan semakin dilirik dan disukai sebagai alternatif dibandingkan kontruksi konvesional lainnya. Selain itu, rampungnya pembangunan infrastruktur di Indonesia saat ini dinilai membawa pertumbuhan bisnis bagi industri baja ringan.

Para distributor hingga aplikator rangka atap baja ringan yakin bisnis ini bakal berkembang pesat. Ditambah, pembangunan di Indonesia masih terus berlanjut. Kesempatan bagi anda yang ingin meraup keuntungan dari bisnis rangka baja ringan. “Jumlah produsen baja ringan sejak pertama kali diperkenalkan di awal tahun 2000 sampai sekarang sudah mencapai 400 perusahaan, atau naik berkali-kali lipat, dan terdiri dari produsen berskala besar hingga UKM.” Kata Wali Buwono pada Republika.co/17 Januari 2020.

Kami adalah salah satu perusahaan yang ikut mengembangkan pengguan baja ringan di Indonesia dengan memproduksi segala bentuk material baja ringan untuk rangka atap rumah anda. Mulai dari canal c, reng, spandek dan juga menyediakan aksesoris seperti baut, dynabolt, dan sebagainya. Apabila anda seorang aplikator dan ingin membuka bisnis baja ringan, bisa bekerjasama dengan kami. Kami menyediakan harga khusus bagi anda yang mulai membangun bisnis baja rigan dari nol. Apakah anda partner kami selanjutnya ?

Namun, bisnis properti kini sudah mulai bangkit. Memasuki masa new normal aktivitas ekonomi di beberapa sektor termasuk properti sudah mulai berjalan kembali. Peran pemerintah secara langsung menjadi salah satu pemicu bangkitnya aktivitas bisnis properti Indonesia. Namun demikian, para pelaku usaha konstruksi yang terlibat di dalamnya juga harus tetap jeli melihat peluang.

Bisnis Usaha Baja Ringan

Para pelaku bisnis rangka atap baja ringan yakin bisnis ini bakal berkembang pesat. Apalagi, pembangunan di Indonesia masih terus berlanjut. Kesempatan bagi Anda yang ingin meraup rejeki dari bisnis rangka baja ringan.

Pada jaman sekarang ini baja ringan mulai banyak diminati oleh semua kalangan, baik kalangan atas atau kalangan bawah, baja ringan mulai populer karna dapat menggantikan kayu yang mulai langka, hampir setiap daerah dan pelosok sudah tersedia toko atau distributor baja ringan dan genteng metal, maka dari itu peluang untuk bisnis baja ringan menjadi kontraktor/pemborong baja ringan terbuka luas , tetapi persaingan di dunia bisnis semakin kompetitif karna sebagian orang sudah tertarik pada dunia bisnis yang satu ini,selain itu keuntungan pada bisnis baja ringan ini sangat menguntungkan,karna perputaran uang yang cepat.

hollow baja ringan

Faktor utama yang membuat banyak orang beralih menggunakan atap baja ringan adalah lantaran rangka ini lebih awet ketimbang rangka kayu. Rangka baja lebih tahan terhadap perubahan cuaca juga tidak kalah oleh serangan rayap. Tambah lagi, rangka baja ini timbangannya justru ringan. Bahkan, harga rangka baja saat ini terhitung justru lebih murah ketimbang harga rangka kayu.

PT. Hanlex Asia Semesta adalah perusahaan trading & supplier berpengalaman untuk pasar domestik Indonesia, yang saat ini fokus pada produk besi baja berupa coil sebagai bahan baku rangka atap dan bangunan pada konstruksi properti di Indonesia.

PT. Hanlex Asia Semesta adalah supplier – distributor coil galvalume untuk industri baja ringan dengan berbagai ukuran dan jenis serta dari berbagai merk baik produksi dalam maupun luar negeri. Kami juga sebagai supplier Coil Galvalume untuk wilayah  Propinsi Maluku Utara.

Banyak dari klien kami dari industri baja ringan yang puas dan selalu repeat order ke kami untuk kebutuhan bajan baku bagi pabriknya. Klien kami tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Kontak kami

Phone / WA / SMS :

Agung : +6287824591024
Frenddy : +6285262899524
Alex : +628118200309
Hendry Zaputra : +6285216011122

https://linktr.ee/hanlex

Baca Yuk