Kami menjual produk bahan baku baja ringan Coil Galvanis Bmt 0.65 x 1219 g550 z10. Grade otomotif SGCC tidak mudah pecah, zero spangle. Kondisi plat baru dan terbungkus rapi.

Coil Galvanis adalah suatu proses pelapisan seng pada lembaran baja agar baja tidak mudah berkarat.  Komposisi cairan Galvanis terdiri dari 97% Zinc/seng dan +/- 1% Alumunium sisanya bahan lain hingga 100%.  Disini peran Zinc sangat penting dalam melindungi lembaran baja dari polutan-polutan yang dapat menyebabkan karat pada lembaran baja tersebut.  Zinc yg terdapat pada lapisan akan mengorbankan diri agar termakan oleh polutan-polutan tersebut hingga habis dan baru proses karat di mulai.  Ada beberapa kasus terjadi karat pada pinggirian baja lembaran yang mengalami proses pemotongan, itu biasa terjadi,tetapi jangan kuatir karat tersebut tidak akan langsung menyerang kedalam plat baja lembaran dikarenakan terlindungi oleh lapisan Galvanis.

Proses pelapisan itu sendiri dapat dilakukan dengan banyak cara, antara lain dengan sistem penghantaran arus listrik yang dikenal dengan Elektro Galvanise, atau pencelupan biasa yang dikenal dengan Hot-dipped Galvanise.

Proses pencelupan coil galvanis sendiri bisa terbagi 2 yaitu;

  1. Proses pencelupan konvensional, yaitu baja ( biasanya produk jadi ) di celupkan ke dalam cairan timah.
  2. Proses pencelupan continous hot-dipped galvanising yaitu Baja di celupkan ke dalam cairan timah yang berlangsung secara terus menerus tanpa terputus. Plat baja yang di celup adalah plat baja gulungan / coil sehingga pada ujung mesin celup galvanis ini terdapat alat yang dinamakan Incoiler dan Recoiler.

Surya Multi Sukses adalah perusahaan trading & supplier berpengalaman untuk pasar domestik Indonesia, yang saat ini fokus pada produk besi baja berupa coil galvanis sebagai bahan baku rangka atap dan bangunan pada konstruksi properti di Indonesia.

Kami menjaga dan menumbuhkan kerjasama bisnis dengan customer yang ada serta terus menjalin hubungan kerjasama dengan customer baru di industri besi baja secara nasional.

Kami terus mengembangkan kerjasama bisnis bidang besi baja di industri konstruksi properti nasional dengan kualitas produk sesuai standar nasional dan peningkatan pelayanan kerjasama yang berkesinambungan dengan pertumbuhan serta kemajuan properti nasional Indonesia.

Kami Siap Membantu Anda
Read previous post:
coil galvalume
Bahan Utama Rangka Baja Ringan

Bahan Utama Rangka Baja Ringan yaitu Coil Galvalum dan Galvanise dipergunakan untuk membedakan jenis lapisan finishing atau coating pada bahan rangka baja...

Close