Jual coil galvalume Aceh – Banda Aceh. Distributor Jual coil galvalume Aceh – Banda Aceh. Kota Banda Aceh merupakan Ibu Kota Provinsi Aceh, Indonesia. Sebagai pusat pemerintahan, Banda Aceh menjadi pusat kegiatan ekonomi, politik, sosial dan budaya. Kota Banda Aceh juga merupakan kota Islam yang paling tua di Asia Tenggara, di mana Kota Banda Aceh merupakan ibu kota dari Kesultanan Aceh.

Jual Coil Galvalume Aceh – Banda Aceh

Untuk sektor industri, Provinsi Aceh resmi memiliki kawasan industri pertama di kawasan Ladong, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar. Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah meresmikan Kawasan Industri Aceh (KIA) Ladon.

“Saya menginginkan bahwa branding dari kawasan industry di Aceh, khususnya Kawasan Industri Aceh (KIA) Ladong ini adalah Competitive, Halal, Smart And Green Industrial Park. Penguatan branding ini saya yakini akan menyebabkan kawasan industri ini akan diminati oleh para investor industri nantinya,”Kata Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutannya.

Dirinya menegaskan bahwa peresmian Kawasan Industri Aceh Ladong bukanlah puncak dari pencapaian, bahkan ia adalah sebuah permulaan. Banyak kerja keras yang harus segera dilakukan secara terintegrasi. Jangan sampai setelah diresmikan, kawasan industri ini mati suri. Karena itu ada beberapa hal yang ia wajibkan menjadi perhatian semua pihak.

Dimulai dari SKPA di bidang pengawasan produksi bahan baku primer harus berperan mendorong ketersediaan bahan baku yang berkualitas dan berkelanjutan bagi industri, sehingga usaha yang berkembang di kawasan ini akan terus berjalan berkesinambungan.

Kemudian, SKPA di bidang pekerjaan umum dan perhubungan perlu menjamin kualitas infrastruktur dasar, seperti jalan yang baik, akses ke lokasi strategis, pemenuhan kapasitas listrik, ketersediaan jaringan informasi bagi dunia usaha yang ada bergerak di kawasan tersebut.

Nova juga meminta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu Aceh harus mengaktifkan tim respon cepat untuk investasi. Jadi manakala ada investor yang mengalami masalah saat berinvestasi di wilayah ini, respon cepat harus segera diberikan sehingga masalah itu dapat diselesaikan dengan cepat.

Kemudian, lembaga pendidikan tinggi dan balai latihan di Aceh juga harus siap menjawab kehadiran kawasan industri dengan melahirkan SDM terampil sesuai kebutuhan pasar. Dengan demikian setiap lapangan kerja yang ada dapat diisi oleh para pekerja asal Aceh.

” Saya berharap, peresmian kali ini menjadi momentum untuk mengembalikan era industry kembali ke Aceh (Aceh Reindustrialization),” kata Nova.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa peluncuran Kawasan Industri yang pertama di Aceh merupakan hal yang spesial dan menjadi salah satu bentuk optimisme dalam pengembangan ekonomi Aceh karena beberapa hari yang lalu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, juga meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus Arun Lhokseumawe dan Peletakan batu pertama pembangunan segmen pertama dari Jalan Tol Aceh-Sumatera utama di lokasi yang tidak jauh dari Kawasan Industri Aceh di Ladong.

Menurutnya, jalan tol tersebut akan tidak hanya meningkatkan konektivitas pesisir timur-utara tetapi juga menghubungkan KEK Arun Lhokseumawe dan KIA Ladong sehingga dapat saling memperkuat value chain atau rantai nilai komoditas unggulan untuk dapat menjadi produk industri yang bernilai tinggi (high value).

Sejak mulai menurunnya produksi migas Aceh di Lapangan Arun, kata Nova, kondisi perindustrian Aceh juga mengalami pertumbuhan negatif yang ditandai dengan penurunan kontribusi sektor Industri migas terhadap total PDRB Aceh. Hal ini memberikan tanda kepada kita bahwa Aceh tidak boleh lagi bergantung pada sektor pertambangan dan penggalian sebagai sumber pertumbuhan ekonominya.

Harga Coil Galvalume Aceh Murah

Selain karena belum ada ditemukan cadangan baru yang proven dalam jumlah yang signifikan, ekonomi berbasis migas cenderung tidak kuat mendorong sektor riil karena sektor migas mempunyai karakteristik padat modal dan padat teknologi. Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Aceh 2017-2022, sektor industri pengolahan non-migas menjadi salah satu sasaran yang harus dicapai Pemerintah Aceh dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi Aceh. Salah satu strategi yang dipilih untuk dapat meningkatkan kontribusi sektor industri pengolahan adalah membangun kawasan Industri.

Nova mengatakan, kawasan industri merupakan sebuah kawasan yang dibangun dengan kesiapan lahan, infrastruktur dan kelembagaan serta pelayanan yang prima agar sebuah industri dapat berkembang secara baik. “Kita berharap kehadiran berbagai industri di dalam Kawasan Industri Ladong ini, nantinya akan meningkatkan nilai tambah komoditas dan produk Aceh melalui backward dan forward linkage secara terpadu,” ujarnya.

Jual Coil Galvalume Aceh Banda Aceh

Bahan baku industri yang dimiliki masyarakat yang selama ini di proses di luar Aceh nantinya dapat diproses di KIA menjadi bahan jadi, sehingga meningkatkan nilai tambah produk Aceh. “Demikian juga bila selama ini kita di Aceh membeli bahan jadi dari luar, ke depan kita bisa mengolah bahan baku dari luar untuk diproses sebagai bahan jadi di KIA, sehingga cost pengadaan bahan baku menjadi lebih rendah,” Demikian kata Nova.

coil galvalum surabaya

Kami menjual bahan baku baja ringan, coil galvalume Aceh – Banda Aceh Hendry Zaputra : +6285216011122. Surya Multi Sukses adalah perusahaan trading & supplier importir berpengalaman untuk pasar domestik Indonesia, yang saat ini fokus pada produk besi baja berupa coil galvalume sebagai bahan baku rangka atap dan bangunan pada konstruksi properti di Indonesia, terutama kami pasarkan di daerah coil galvalume Medan Sumatera Utara.

Anda yang mempunyai bisnis usaha produksi baja ringan seperti, atap baja ringan, spandek, bondek, hollow dan lain sebgainya. Anda bisa order pesan kepada

kami selaku pemasok bahan bakau baja ringan coil galvalume Aceh – Banda Aceh.

Baja Ringan adalah baja yang berkualitas tinggi dan ringan, namun kekuatan baja tersebut tidak kalah dengan baja konvensional. Ketebalan pada baja jenis ini ditentukan oleh fungsinya. Penggunaan rangka baja ringan belum populer . Sehingga banyak masyarakat Indonesia yang enggan untuk menggunakan rangka atap baja jenis ini. Padahal sebenarnya, rangka ini sangat cocok untuk digunakan di wilayah Indonesia yang cenderung rawan terjadinya gempa. Rangka Baja Ringan tidak dimakan rayap. Saat ini sangat jarang sekali orang yang menggunakan kayu jati sebagai rangka atap. Untuk itu, pemilihan rangka baja ini adalah hal yang mutlak jika anda ingin rangka atap anda memiliki usia yang lebih awet.
coil galvalum surabaya

Pastikan Anda membeli bahan baku Baja Ringan coil galvalume Aceh – Banda Aceh dari penjual terpercaya dengan harga jual terbaik sesuai dengan kualitas dan layanan purna jual terbaik.

Untuk informasi harga coil galvalume Aceh – Banda Aceh dan pemesanan silahkan Anda Klik saja Harga Jual Coil Galvalume Termurah

Phone / WA / SMS :

Alex : +628118200309
Agung : +6281290303642
Hendry Zaputra : +685216011122

Read previous post:
packaging-coil-galvalume
Pengertian Coil Galvalume Baja Ringan

Coil galvalume baja ringan saat ini telah banyak dipakai sebagai material pengganti kayu atau baja konvensional dalam pembuatan rangka atap....

Close