Coil Galvalum – Bahan Baku Produksi Baja Ringan. PT. Hanlex Asia Semesta adalah perusahaan penyedia coil galvalum bahan baku produksi baja ringan untuk keperluan perusahaan manufaktur terutama yang bergerak di industri baja ringan. Kami menyediakan material untuk Truss, Roofing, Spandex dll seperti Slitted Coiled, PPGL/PPGI, Galvalum dan Galvanize.
Baca Yuk

Coil Galvalum – Bahan Baku Produksi Baja Ringan

Coil Galvalum adalah bahan baku material yang merupakan unsur dari hasil paduan aluminium dan zinc yang terdiri dari unsur coating aluminium (55% berat), unsur Zinc/seng (43,4% berat), dan silikon (1,6% berat) dengan total unsur 100%. Proses pelapisan Galvalume hanya di lakukan dengan continous hot dipped atau saat ini sudah ada yang dikenal pula dengan NOF (Non Oxides Furnace) process. Coil Galvalume banyak digunakan dalam berbagai jenis industri karena harga yang ekonomis juga berkualitas tinggi dan sangat efisien. Dengan kandungan aluminium yang tinggi membuat Galvalume lebih baik untuk daya tahan karat.

Pada jaman sekarang, bisnis properti memang begitu menggiurkan dan banyak diminati masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut rupanya banyak bisnis yang berhubungan dengan properti juga ikut meningkat popularitasnya. Sebut saja salah satunya adalah bisnis baja ringan. Di Indonesia, bisnis ini tergolong cepat tumbuh dan berkembang, hal ini bisa dilihat dari banyaknya distributor baja ringan yang bermunculan. Selain itu Anda tentu banyak menemukan merk-merk baja ringan di pasaran yang memiliki jumlah peminat yang tidak sedikit.

Banyak hal yang mendorong baja ringan banyak dicari terutama sebagai rangka atap pengganti kayu. Hal pertama disebabkan karena kayu berkualitas mulai langka, kemudian baja ringan yang bersifat anti rayap serta anti karat menjadikannya lebih tahan lama. Apalagi baja ringan memiliki berat yang ringan sehingga para tukang lebih mudah dan cepat dalam pengerjaannya. Hal inilah yang menjadikan permintaa baja ringan dalam pembangunan konstruksi semakin meningkat.

Bahan baku produksi baja ringan kami IMPORT dari beberapa negara seperti VIETNAM , CHINA dan INDIAsesuai dengan syarat yang berlaku di Indonesia (SNI) serta memiliki KUALITAS Tinggi untuk menunjang hasil Produksi Anda.

Material tersedia dalam bentuk gulungan (coil) dengan berbagai macam ukuran lebar dan ketebalan yang biasa dikenal dengan Basic Metal Thickness (BMT).

Dengan KUALITAS Tinggi dan sesuai syarat yang berlaku (SNI), hasil dari Produksi AndaTIDAK akan diragukan lagi oleh Konsumen.

Demi menunjang keperluan industri konstruksi, Kami melayani untuk semua konsumen di SELURUH Indonesia.

Coil Galvalum – Bahan Baku Produksi Baja Ringan

Harapan Kami tentunya PT. Hanlex Asia Semesta bisa menjadi Mitra Anda demi menunjang kebutuhan Produksi untuk Pembangunan di SELURUH NUSANTARA.

Baca Yuk