Coil galvalum bahan baku produksi baja ringan untuk keperluan perusahaan manufaktur terutama yang bergerak di industri baja ringan. Kami menyediakan material untuk Truss, Roofing, Spandex dll seperti Slitted Coiled, PPGL/PPGI, coil Galvalum dan Galvanize.

Coil Galvalum – Bahan Baku Produksi Baja Ringan

Bahan baku produksi baja ringan kami IMPORT dari beberapa negara seperti VIETNAM , CHINA dan INDIAsesuai dengan syarat yang berlaku di Indonesia (SNI) serta memiliki KUALITAS Tinggi untuk menunjang hasil Produksi Anda.

Coil Galvalume adalah bahan baku material yang merupakan unsur dari hasil paduan aluminium dan zinc yang terdiri dari unsur coating aluminium (55% berat), unsur Zinc/seng (43,4% berat), dan silikon (1,6% berat) dengan total unsur 100%. Proses pelapisan Galvalume hanya di lakukan dengan continous hot dipped atau saat ini sudah ada yang dikenal pula dengan NOF (Non Oxides Furnace) process. Coil Galvalume banyak digunakan dalam berbagai jenis industri karena harga yang ekonomis juga berkualitas tinggi dan sangat efisien. Dengan kandungan aluminium yang tinggi membuat Galvalume lebih baik untuk daya tahan karat.

Material tersedia dalam bentuk gulungan (coil) dengan berbagai macam ukuran lebar dan ketebalan yang biasa dikenal dengan Basic Metal Thickness (BMT).

Dengan KUALITAS Tinggi dan sesuai syarat yang berlaku (SNI), hasil dari Produksi AndaTIDAK akan diragukan lagi oleh Konsumen.

Demi menunjang keperluan industri konstruksi, Kami melayani untuk semua konsumen di SELURUH Indonesia.

Harapan Kami tentunya CV. Surya Multi Sukses bisa menjadi Mitra Anda demi menunjang kebutuhan Produksi Coil galvalum untuk Pembangunan di SELURUH NUSANTARA.

Phone / WA / SMS :

Agung : +6287824591024
Frenddy : +6285262899524
Alex : +628118200309
Hendry Zaputra : +6285216011122

Kami Siap Membantu Anda
Read previous post:
Coil Galvalume
Coil Galvalume Bandung

Distributor coil galvalume Bandung. Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut....

Close